Senin, 18 September 2017

INI KEGUNAAN KANCING BESI DI CELANA JEANS

Wah pada akhirnya tersingkap juga nih misteri kancing besi yang seringkali berada di celana jeans lo. Nyatanya, kancing besi itu memiliki Jual Celana Jeans Sobek Sobek peranan yang perlu gan.

Tidak hanya itu, tiap-tiap detil pada celana jeans itu, ada beragam bentuk yang memanglah berniat di ciptakan untuk hal yang baik, satu diantaranya seperti kancing besi.

Kancing yang umumnya berada di pojok kantong celana itu memanglah berniat di buat supaya kantong tetaplah kuat didalam keadaan apa pun. Pemikiran masalah kancing besi di celana jeans tersebut diketemukan oleh Levi Strauss.

Karna, ketika itu banyak penambang yang mengeluh jika celana jeans yang ia gunakan tidak tahan lama waktu dibawanya bekerja. Nyatanya waktu Strauss mengusut persoalan itu yang buat celana tidak tahan lama yaitu sisi kantong yang seringkali merobek kain dengan perlahan-lahan.

Nah, hingga sekarang ini serta celana jeans juga semakin berkembang, saat ini design kantong alami perubahan pada kancing besi yang tempati tempat di pojok potongan kantong. Dengan perubahan ini, celana jeans dapat bertahan lebih lama dipakai waktu bekerja.

MODEL CELANA JEANS DARI MASA KE MASA

Celana jeans bisa disebut lebih identik sama cowok. Meskipun memiliki bentuk sama, namun setiap th. tentu ada saja jenis celana jeans yang ngetren di kelompok cowok, ada yang unik ada pula yang bagus. Cobalah deh simak berikut ini, jenis celana jeans cowok yang ngetren dari masa ke masa.

Cutbray jeans
Di masa 1970-an celana yang melebar berikut ini trend banget nih. Celana jeans ini dikenalkan oleh sang pakar musik Elvis Presley. Karenanya, pemakaian celana cutbray saat itu segera mewabah ke semua dunia termasuk juga Indonesia.

Stone washing jeans
Pada masa 1980-an, jeans dengan motif stone washing trend banget nih. Sesungguhnya jenis celana jeans ini sama saja seperti jeans biasanya. Namun, warnanya saja yang agak berlainan. Jadi ada seperti satu sisi celana yang warnanya memudar.

Carpenter jeans
Masuk ke masa 90-an, celana jeans ini begitu popular banget. Jenis celana jeans ini adalah kantongnya yang sangat banyak. Serupa dengan celana jenis cargo, namun jika yang ini berbahan jeans.

Baggy jeans
Masih tetap di era-90an, ada satu jenis celana jeans yang begitu ikonik, yaitu baggy. Jeans ini jadi popular karna timbulnya musik hip-hop serta RnB di semua dunia. Gue percaya, lo tentu sempat pakai celana ini deh.

Low rise jeans
Nah, pada masa 2000-an, keluar deh celana jeans jenis low rise. Sama dengan celana jeans yang lain, bedanya hanya di potongan pinggang yang jatuh pas 3cm dibawah pusar atau pas dibagian panggul.

Skinny jeans
Pada masa 2000-an pertengahan, celana jeans jenis ini popular banget nih. Makin skinny celana jeans yang lo gunakan, dapat disebut tampilan lo semakin gaul gan. Janganlah lupa gunakan celana jeansnya agak turun agar boxer lo agak tampak.

Ripped jeans
Celana jeans dengan jenis beberapa robek, sekarang ini jadi trend dikalangan cowok nih. Celana jeans ini dapat buat tampilan lo semakin macho serta maskulin. Celana jeans ini pas digabungkan dengan atasan apa sajakah, namun cermati acara yang lo datangi ketika gunakan celana jeans ini. Celana ripped jeans ini sendiri telah popular mulai sejak th. 1980-an. Pemakainya saat itu yaitu cowok-cowok penggemar band rock serta heavy metal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar