Sabtu, 16 September 2017

Fashion Hacks! Kerjakan Trick Ini Agar Jeans Lama Anda Dapat Digunakan Sekali lagi!

Jeans adalah fashion item yang paling banyak digunakan oleh wanita. Namun bagaimana bila celana jeansmu telah usang atau mungkin saja Jual Celana Jeans Sobek Sobek kebesaran serta anda jadi tidak ingin menggunakannya sekali lagi? Mungkin saja trick fashion hacks jeans di bawah ini dapat berguna buat kamu, yuk cobalah agar jeans-mu tidak hanya nganggur di almari serta dapat digunakan sekali lagi!

Tidak Ingin Gunakan Sekali lagi Karna Jeans Anda Kebesaran? Pasangkan Karet Elastis Saja!


Bila anda terasa celana jeansmu kelonggaran karna pinggangmu kecil, janganlah segera diabaikan demikian saja ya ladies! Ikuti langkah di bawah ini agar jeans anda dapat digunakan sekali lagi :

1. Kalkulasi jarak kelonggarannya pada celana dengan lingkar pinggang anda.

2. Tandai serta berikan garis seukuran karet elastis, lantas ambillah alat jahit pendedel untuk merobek sedikit sisi dalamnya (jangan pernah tembus ke bagian belakang celana ya, cukup bagian atas saja)

3. Ambillah karet elastis. Gunakan peniti di satu diantara ujung sisinya untuk menolong memasukkan karet dalam celana yang telah dilubangi barusan.

4. Tarik karet sampai keluar ke bagian lubang yang satunya sedikit, lantas jahitlah ke-2 sisinya

5. Yup! Sesudah di beri karet elastis, saat ini celanamu telah tidak longgar sekali lagi.

Saat celana jeansmu mulai longgar serta tidak ketat sekali lagi seperti waktu beli baru, jadi cuci jeansmu memakai air panas didalam mesin pencuci. Lantas waktu mengeringkan, pakai suhu panas yang tinggi. Taraaa! Anda juga akan memperoleh penampilan jeans yang ketat membuat kaki rampingmu.



Tidak Ingin Gunakan Sekali lagi Karna Jeansmu Ada Nodanya? Tambahkan Saja Bedak Bayi

Bila jeans-mu terserang noda minyak yang cukup membandel, janganlah sedih dahulu ya. Bedak bayi nyatanya miliki banyak faedah lainnya lho. Tambahkan bedak bayi di atas noda celana, lantas diamkan sepanjang hari. Kemudian sikat sisi itu, jadi noda juga akan hilang.

Selamat coba fashion hacks jeans ini, Beautynesian!

Trend Celana Jeans 
Siapa sangka awalnya jeans yaitu untuk pekerja tambang serta bukannya sisi dari trend fesyen seperti saat ini. Saat ini jeans dipandang hal yang trendy dengan beragam pandangan orang-orang pada type model yang satu ini. Kajian kesehatan tentang jeans sendiri juga tidak kalah seru. Seringkali menggunakan celana ketat serta memiliki bahan jeans bisa mengakibatkan sisi kewanitaan jadi gelap (untuk wanita), hal itu karena aliran udara dari celana memiliki bahan jeans kurang. Dan ditambah sekali lagi dengan ketatnya celana yang dipakai. 

Apakah salah Menggunakan Jeans? 
Pembicaraan diatas, bukanlah hanya menginginkan mengharamkan jeans. Tidak bisa disangkal kalau jeans telah demikian menempel pada kehidupan orang-orang luas. Tak ada kelirunya kenakan jeans, asal tidaklah terlalu seringkali serta penggunaannya pas sesuai sama saat, tempat, dan bentuk badan). Lantas bagaimana caranya pilih celana jeans yang pas, sesuai sama bentuk pinggang serta kaki anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar